Welbeck Ingin Tiru Jejak Henry

Jum'at, 05 September 2014 - 14:54 WIB
Welbeck Ingin Tiru Jejak Henry
Welbeck Ingin Tiru Jejak Henry
A A A
LONDON - Danny Welbeck mengungkapkan kalau dirinya sangat ingin meniru jejak pemain idolanya, Thierry Henry yang menjadi legenda hidup di Arsenal. Mantan kapten Arsenal, Thierry Henry sendiri memang menjadi idola sepanjang masa bagi publik Emirates berkat segala kontribusi yang diberikannya.

Oleh sebab itu, meski baru bergabung dengan The Gunners, pemain berusia 23 tahun itu telah mengutarakan harapannya agar bisa dikenang fans Arsenal seperti mengenang sosok Thierry Henry. Maka dari itu, Welbeck pun bertekad untuk memberikan segalanya bagi klub asal London Utara itu.

"Aku suka menonton Thierry Henry sejak masih kecil, Dia (Henrry) dan Ryan Giggs adalah dua pesepakbola idola saya. Tentunya suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari klub yang pernah dibelanya, Thierry Henry meraih banyak kesuksesan di Arsenal, saya juga sangat ingin seperti dirinya, dan saya akan mencoba mengikuti pencapaian yang diraihnya,”ujar Welbeck dilansir Goal, Jumat (5/9).

Welbeck sendiri bergabung ke Arsenal setelah diboyong dari Manchester United dengan mahar senilai GBP16 juta atau lebih dari Rp300 miliar pada bursa transfer 2014. Dia pun bisa langsung bermain di klub barunya tersebut karena striker Olivier Giroud masih berkutat dengan cedera engkel yang cukup serius.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6134 seconds (0.1#10.140)