Mayweather Jr Kembali Keluhkan Permainan Kotor Maidana

Jum'at, 05 September 2014 - 17:47 WIB
Mayweather Jr Kembali...
Mayweather Jr Kembali Keluhkan Permainan Kotor Maidana
A A A
LAS VEGAS - Permainan kasar yang dipraktikkan Marcos Maidana dalam pertarungan pertama pada 4 Mei lalu, mendapat cibiran dari sang lawan, Floyd Mayweather Jr. Menurut The Money, julukan Mayweather Jr, Maidana menerapkan strategi penuh kebusukan.

Juara kelas welter WBC/WBA itu pun berharap jalannya duel ulang, yang akan berlangsung 14 September nanti, akan berlangsung lebih bersih. "Kesehatan saya lebih penting ketimbang uang," tukas Mayweather Jr saat jumpa pers, Kamis (4/9).

Pertarungan di MGM Grand, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat nanti, kata Pacquiao, adalah pertarungan tinju bukan seni beladiri campuran (MMA). "Saya harus dalam kondisi sehat untuk melakoninya," ucapnya.

Pernyataan pelatih Maidana, Robert Garcia yang seringkali meminta petinjunya untuk menebar pertarungan kotor dan perkelahian jalanan, juga mendapat cibiran dari Mayweather Jr. "Sangat tidak sopan buat dunia tinju memiliki seorang pelatih yang meminta petinjunya untuk membangun pertarungan kotor," cibirnya dengan nada kesal.

Untuk hal ini, raja pound-to-pound memang ada benarnya, Garcia tidak seharusnya menyampaikan pernyataan tersebut, terlebih di hadapan publik. Akan tetapi, Mayweather Jr juga perlu berkaca di depan cermin. Pasalnya, dia sendiri merupakan salah satu petinju yang kotor, yang kerap menyikut dan mengarahkan lengannya ke leher lawan-lawannya.

Bagaimanapun juga, suka atau tidak, Maidana tentunya juga mencoba menerapakan segala cara apapun guna merebut kemenangan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)