Szczesny: David Ospina Bukan Teman Saya

Sabtu, 06 September 2014 - 09:04 WIB
Szczesny: David Ospina Bukan Teman Saya
Szczesny: David Ospina Bukan Teman Saya
A A A
LONDON - Persaingan memperebutkan posisi kiper nomor satu Arsenal membuat Wojciech Szczesny menyebut bahwa David Ospina bukan temannya.

Ospina yang direkrut dari Nice pada musim panas ini belum juga melakoni debutnya bersama The Gunners. Kiper timnas Kolombia itu harus puas menjadi penjaga gawang nomor dua di bawah Szczesny setelah kepergian Lukasz Fabianksi ke Swansea City pada Mei lalu.

Szczesny mengaku bahwa dirinya sulit untuk menyaksikan Fabianksi harus menjadi pemain cadangan. Namun, kiper Polandia itu mengaku bahwa ia tidak memiliki ikatan batin dengan Ospina dan ia berniat untuk tetap menjadikan Ospina menjadi penghangat bangku cadangan untuk jangka waktu yang lama.

"Saya merasa yakin menjadi nomor satu, tapi saya tahu saya tidak boleh bermain buruk disetiap pertandingan. Saya tahu ambisi Ospina tidak berakhir di bangku cadangan dan terus bertepuk tangan sambil menonton saya bermain," kata Szczesny kepada Przeglad Sportowy.

"Dia adalah seseorang yang baik. Dalam konteks olahraga, ia adalah pemain yang cocok di klub yang cocok. Tapi, lebih muda buat saya hanya dalam satu aspek - saya tidak merasa bersalah dengan dia,"

"Saya tidak merasa ia adalah teman saya ketika saya memikirkan tentang Fabian [Fabianski]. Saya yakin Lukasz layak bermain, tapi itu bukan beban saya," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7536 seconds (0.1#10.140)