Nasri Coret Liverpool

Sabtu, 06 September 2014 - 23:44 WIB
Nasri Coret Liverpool
Nasri Coret Liverpool
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester City, Samir Nasri mencoret Liverpool dari persaingan merebut gelar juara Liga Premier Inggris. Nasri menilai, keikutsertaan Liverpool di Liga Champions akan menyebabkan Steven Gerrard dkk. kesulitan. Apalagi, Liverpool juga telah ditinggal Luis Suarez ke Barcelona.

"Liverpool akan kesulitan sebab mereka kehilangan Suarez dan akan beramin di Liga Champions. Jadi, ini akan berbeda bagi mereka," ujar Nasri seperti dikutip Sports Mole.

"Musim lalu mereka hanya bermain di Liga Premier di bulan-bulan terakhir dan itu memberikan mereka keuntungan. Sebab, pemain mereka lebih segar di detik-detik akhir musim," sambung mantan pemain Arsenal ini.

The Citizens --julukan Man. City-- sendiri sudah bertemu Liverpool di musim ini pada 26 Agustus lalu di Etihad Stadium. Kala itu, Nasri dkk. menang 3-1 berkat gol Sergio Aguero, dan dua gol Stevan Jovetic. Sementara satu gol Liverpool lahir dari gol bunuh diri Pablo Zabaleta. Kedua tim akan kembali bertemu di putaran kedua liga 28 Februari tahun depan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5531 seconds (0.1#10.140)