Ujian The Special One di Puncak Kejayaan

Minggu, 07 September 2014 - 01:15 WIB
Ujian The Special One di Puncak Kejayaan
Ujian The Special One di Puncak Kejayaan
A A A
TENERIFE - Juara dunia tinju kelas welter versi IBF, Kell Brook, merasa bahwa dirinya sudah hancur, menyusul penikaman yang menimpa dirinya ketika tengah berlibur bersama pasangannya Lindsey di Tenerife, Spanyol, Kamis (4/9) waktu setempat.

Usai penikaman tersebut, petinju belum terkalahkan itu langsung menjalani operasi. "Saya pergi menikmati malam sebelum pulang ke Inggris ketika saya menjadi korban dari serangan tak beralasan," ungkap Brook.

"Saya hancur sekarang, setelah berada di puncak, mencapai impian saya menjadi juara dunia di Los Angeles bulan lalu. Ini jelas kemunduran besar tapi pikiran mempertahankan gelar saya menjadi apa yang membuat saya positif sekarang," imbuh pemilik julukan The Special One.

Petinju berusia 28 tahun itu pun ingin menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan yang diterima pasca insiden penikaman. "Dan saya meminta privasi untuk diri saya sendiri dan keluarga saya untuk saat ini. Jangan salah, saya akan kembali."

Sementara itu, promotor Brook, Eddie Hearn menegaskan bahwa merupakan seusatu yang tidak realistis jika The Special One akan siap untuk bertarung mempertahankan gelar pada Desember nanti. Hearn pun berharap petinjunya itu bisa kembali masuk ke dalam ring pada awal tahun depan.


Berita Penikaman Brook


Kell Brook Ditikam Saat Liburan
Kasus Penikaman Brook Diselidiki Polisi
Penikaman Brook Jadi Sorotan Petinju Dunia
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4533 seconds (0.1#10.140)