Di Maria Termahal, Boyd Termurah

Minggu, 07 September 2014 - 12:22 WIB
Di Maria Termahal, Boyd Termurah
Di Maria Termahal, Boyd Termurah
A A A
LONDON - Manchester United memecahkan rekor transfer di Liga Inggris musim ini dengan mendatangkan Angel Di Maria dari Real Madrid sebesar 59,7 juta poundsterling (setara Rp1,1 triliun).

Harga fantastis itu menjadikan Di Maria menjadi pemain termahal sepanjang sejarah sepak bola Inggris. Jumlah itu lebih besar dibandingkan Chelsea yang mendatangkan Diego Costa dengan 32 juta poundsterling dari Atletico Madrid.

Sementara itu, klub promosi Burnley juga memecahkan rekor transfer klub dengan memboyong George Boyd dari Hull City sebesar 3 juta poundsterling (setara Rp57 miliar).

Seperti dilansir Daily Mail, jumlah yang dikeluarkan Burnley untuk memboyong Boyd merupakan yang terkecil dibandingkan 19 klub Liga Inggris lainnya musim ini.

Pembelian The Clarets juga kalah dari dua klub promosi lainnya yakni Leicester City yang mendatangkan Leonardo Ulloa sebesar 7 juta poundsterling dan Queens Park Rangers yang mendaratkan Sandro Raniere dari Tottenham Hotspur ke Loftus Road Stadium sebesar 10 juta poundsterling.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7542 seconds (0.1#10.140)