Indra Sjafri Ogah Ambil Pusing Soal Lawan

Selasa, 09 September 2014 - 14:47 WIB
Indra Sjafri Ogah Ambil...
Indra Sjafri Ogah Ambil Pusing Soal Lawan
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri ogah ambil pusing terkait calon lawan yang akan dihadapi dalam laga uji coba jelang persiapan Piala Asia U-19 di Myanmar pada 9-23 Oktober 2014. Skuat berjuluk Garuda Jaya dijadwalkan menjalani tur ke Eropa, meski siapa yang menjadi lawan Garuda Jaya masih dalam proses penggodokan Badan Tim Nasional (BTN).

Saat menggelar pemusatan latihan di Lapangan Halim, Selasa (9/9), pelatih asal Sumatera Barat ini mengaku ogah ambil pusing terkait siapa lawan tandingnya nanti. "Saya belum tahu, karena tidak punya koneksi di Eropa. BTN yang mempunyai koneksi di sana, tapi masih dalam proses," ucap Indra disela-sela latihan, Selasa (9/9).

"Masih banyak pertimbangannya, mungkin saya pikir ada hubungannya dengan kerjsama pihak ketiga. Tapi kami belum tahu persis sampai sejauh mana. Kami tidak ingin tim terbebani dengan masalah-masalah seperti ini," tandasnya.

Sebelumnya dijadwalkan Evan Dimas dan kawan-kawan bakal bertolak ke Eropa untuk menggelar uji coba jelang turnamen sesungguhnya nanti Oktober mendatang. Namun siapa lawan latih tandingnya belum jelas hingga kini. Tur Eropa menjadi persiapan terakhir Garuda Jaya sebelum berkompetisi di Piala Asia U-19 di Myanmar pada 9-23 Oktober 2014.

Rencananya, Garuda Jaya akan melakoni 4-6 uji coba saat pelatnas digelar di Inggris atau Spanyol. BTN dijadwalkan akan mengumumkan detail soal rencana Timnas U-19 ini secepatnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)