Pedro Ngaku Belum Maksimal Bersama Spanyol

Selasa, 09 September 2014 - 15:29 WIB
Pedro Ngaku Belum Maksimal Bersama Spanyol
Pedro Ngaku Belum Maksimal Bersama Spanyol
A A A
VALENCIA - Penyerang tim nasional Spanyol, Pedro Rodriguez mengaku masih belum menemukan performa terbaiknya kendati membantu timnas Spanyol menang telak 5-1 atas Makedonia di kualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa (9/9) tadi malam WIB. Kemenangan itu jadi pembuktian skuat asuhan Vicente del Bosques, setelah tampil buruk di Brazil.

"Saya telah melakukan yang terbaik di dua pertandingan terakhir bersama tim nasional tetapi saya masih belum menemukan ritme saya. Sedikit demi sedikit saya lebih baik dan dengan bantuan rekan-rekan saya, saya akan kembali ke level saya," ujar Pedro di Football-Espana, Selasa (9/9).

Di pertandingan melawan Makedonia itu, Pedro sendiri menyumbang satu gol usai ia melepaskan bola sontekan yang tak mampu ditahan kiper Makedonia, Pacovski. Sementara empat gol La Furia Roja -julukan Spanyol- lainnya disumbang Sergio Ramos, Paco Alcacer, Sergio Bosquets dan David Silva.

"Saya memiliki beberapa kesempatan untuk mencetak gol dan pada akhirnya, saya bisa mencetak satu. Saya senang untuk ini," tutup pemain Barcelona ini.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6590 seconds (0.1#10.140)
pixels