Pinggul Sakit, Irving tak Bisa Duduk

Selasa, 09 September 2014 - 17:18 WIB
Pinggul Sakit, Irving tak Bisa Duduk
Pinggul Sakit, Irving tak Bisa Duduk
A A A
MADRID - Kemenangan tim basket Amerika Serikat atas Meksiko di Kejuaraan Dunia Bola Basket 2014 harus dibayar mahal dengan cederanya Kyrie Irving. Pasalnya, kondisi point guard Cleveland Cavaliers itu semakin mengkhawatirkan dan dia dilaporkan tidak bisa duduk.

Pinggul Irving mengalami masalah saat dia terjatuh dalam keadaan telentang selama 90 detik saat mengantarkan tim AS menang atas Ukraina dengan 95-71. Namun Mike Krzyzewski masih bersikap optimistis bahwa salah satu pilarnya itu bisa bermain penuh ketika tim dari Negeri Paman Sam menantang Meksiko.

Sayang, prediksi pelatih tim AS kurang tepat. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun itu lebih sering terlihat berdiri setiap kali istirahat. Setelah diperiksa, ternyata dia mengalami masalah pada pinggulnya dan itu yang mambuat dirinya tidak bisa duduk.

"Saya tidak bisa duduk di bangku. Padahal saya ingin berada di dalam lapangan pertandingan, sebab ini adalah panggung terbesar dalam karir saya," tutur Irving dikutip ESPN, Selasa (9/9).

Sejauh ini belum diketahui apakah Irving akan tampil melawan Slovenia di perempat final Kejuaraan Dunia Bola Basket, malam ini waktu setempat.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1998 seconds (0.1#10.140)