Bukan Sekadar Balas Dendam

Rabu, 10 September 2014 - 14:09 WIB
Bukan Sekadar Balas Dendam
Bukan Sekadar Balas Dendam
A A A
TASHKENT - Tim Piala Davis Uzbekistan boleh memiliki mimpi untuk menembus Grup Dunia Piala Davis. Namun, mereka harus mampu mengatasi Australia terlebih dahulu di laga play-off Grup Dunia, yang akan berlangsung di Cottesloe Tennis Club, Perth, Australia, 12-14 September 2014.

Bintang Uzbekistan, Denis Istomin sadar jika peluang timnya memang berat untuk mengalahkan Australia, pasalnya Uzbekistan pernah tunduk 1-3 dari Australia ketika kedua negara bertemu di Grup I zona Asia/Oseania tahun lalu di Uzbekistan.

Uzbekistan benar-benar harus bekerja keras apabila ingin membalas kekalahan sekaligus menembus Grup Dunia tahun depan. "Ini tidak mudah bagi kami, terutama di (lapangan) rumput, khususnya di Australia, tetapi kami nothing to lose," ucap Istomin, dikutip laman Piala Davis.

"Kami melakukan pekerjaan yang baik tahun ini, kami menang satu putaran dan sekarang kami bermain di babak kualifikasi jadi kami hanya mencoba untuk menikmati saat ini dan kami akan melihat (hasilnya)," imbuh Istomin.

"Piala Davis adalah lima set pertandingan dan semuanya bisa terjadi."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7983 seconds (0.1#10.140)