Tugas Berat Laskar Sambernyawa

Kamis, 11 September 2014 - 17:27 WIB
Tugas Berat Laskar Sambernyawa
Tugas Berat Laskar Sambernyawa
A A A
SOLO - Manajer Persis Solo Totok Supriyanto meminta pemain lebih kerja keras lagi dalam sisa tiga pertandingan. Pasalnya, tim yang dihadapi Laskar Sambernyawa di babak 16 besar ini memiliki kualitas yang setara.

Bukan tidak mungkin, posisi Persis Solo yang saat ini berada di peringkat pertama Grup K, tergeser oleh tim lainnya.''Harus kerja keras karena kekuatan di grup ini berimbang, terbukti saling mampu mengalahkan. Ini tugas berat,''kata Totok.

Saat ini, Laskar Sambernyawa masih memimpin klasemen dengan raihan poin 6, disusul PSPS Pekanbaru dengan poin 4, PSGC dan PS Bangka, dengan koleksi masing-masing 3 poin. Raihan poin yang didapat Ferry Anto dkk, belum menjamin mendapat tiket aman lolos ke babak berikutnya.
Baik PS Bangka, PSPS Pekanbaru dan PSGC, masih bermain tiga kali baik di kandang maupun tandang. Sedangkan Laskar Sambernyawa juga masih bermain dua kali tandang dan satu kali kandang. Artinya, empat tim di Grup K, masih memiliki kans yang sama untuk lolos 8 besar.

Totok menjelaskan, salah satu upaya yang akan ditempuh tim dalam tiga laga sisa adalah dengan cara mencuri poin di laga tandang dan sapu bersih laga kandang. Saat bermain di luar, jika kalah pun dengan selisih gol yang sedikit.

Sedangkan jika bermain di kandang, sebisa mungkin mencetak gol sebanyak mungkin. Ini untuk mengantisipasi jika persaingan di perolehan poin sangat ketat.''Jika jadi runner-up tidak apa-apa, yang penting bisa lolos 8 besar,''kata mantan pemain Persis ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5663 seconds (0.1#10.140)