Swansea tak Gentar Masuk Neraka

Sabtu, 13 September 2014 - 15:52 WIB
Swansea tak Gentar Masuk Neraka
Swansea tak Gentar Masuk Neraka
A A A
SWANSEA - Raihan sempurna Chelsea di tiga pertandingan pertama Liga Premier Inggris tak membuat pelatih Swansea City, Garry Monk gentar. Swansea akan bertandang ke Stamford Bridge, markas Chelsea yang bagaikan neraka bagi tim tamu, dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (13/9) malam WIB.

"Chelsea bisa mengobrak-abrik Anda di manapun dengan pemain yang berbeda. Menurut saya, mereka berada di jajaran kandidat pemenang liga," ujar Monk di situs resmi klub.

"Tetapi semua tim bisa dikalahkan. Kami tidak berimajinasi bahwa kami harus menampilkan yang terbaik untuk meraih poin," sambung pelatih yang mendapat penghargaan pelatih terbaik edisi Agustus.

Swansea sendiri saat ini menguntit Chelsea di posisi runner-up, berkat torehan poin sembilan dari tiga pertandingan yang telah dilakoni. Hasil itu membuat suporter The Swans --julukan Swansea-- optimistis timnya bisa berbicara banyak musim ini. Namun Monk merendah soal hal tersebut.

"Saya ingin melakukan lebih dan tim mengerti itu. Kami masih harus berkembang di beberapa area. Harapan harus diatur yang mana kami akan melakukannya di klub ini," tutup Monk.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6684 seconds (0.1#10.140)