Demichelis Paksa Arsenal Telan Hasil Imbang

Sabtu, 13 September 2014 - 20:57 WIB
Demichelis Paksa Arsenal...
Demichelis Paksa Arsenal Telan Hasil Imbang
A A A
LONDON - Arsenal harus puas berbagi satu poin dengan tamunya Manchester City di Emirates Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (13/9) malam WIB. Sempat tertinggal lalu berbalik unggul, pasukan Arsene Wenger harus pulang dengan skor 2-2.

Tempo cepat langsung diperagakan kedua tim di 10 menit awal babak pertama. Terlihat, baik Arsenal maupun Man. City sama-sama mengandalkan kecepatan dalam menyerang pertahanan.

Arsenal mendapat peluang emas lewat penyerang anyar mereka, Danny Welbeck. Memanfaatkan kesalahan operan pemain City, Welbeck melepaskan bola chip yang menipu Joe Hart. Sayang, tembakan pemain 23 tahun ini masih membentur tiang.

The Citizens yang sebetulnya lebih banyak diserang justru menciptakan gol lebih dulu. Memanfaatkan umpan Jesus Navas, Sergio Aguero yang luput dari pengawalan melepaskan bola pelan ke gawang Wojciech Sczesny. 1-0 untuk Man. City.

Babak pertama berakhir dengan keunggulan Manchester City.

Di babak kedua, Man. City yang di pekan sebelumnya kalah dari Stoke City, bermain lebih menyerang. Peluang menciptakan gol sempat mereka peroleh lewat tembakan Aguero yang masih melenceng dari gawang Arsenal.

Di menit 63, Arsenal akhirmya menciptakan gol penyeimbang. Wilshere yang menerima umpan Ramsey menceploskan bola pelan ke gawang Joe Hart. Arsenal 1-1 Manchester City.

Arsenal berbalik unggul ketika tendangan Alexis Sanchez dari dalam kotak penalti tak mampu ditahan Joe Hart. Namun harapan para fan Arsenal untuk melihat timnya menang pupus ketika Martin Demichelis mencetak gol yang membuat City menyamakan kedudukan.

Skor 2-2 menjadi skor akhir pertandingan ini. Kedua tim pun harus puas berbagi satu poin.

Susunan pemain kedua kesebelasan.

Arsenal
: Szczesny, Debuchy (Chambers 81'), Mertesacker, Koscielny, Monreal, Flamini (Arteta 90'), Wilshere, Ramsey, Alexis, Ozil, Welbeck (Chamberlain 88').

Manchester City: Hart, Zabaleta, Kompany (C), Demichelis, Clichy, Fernandinho, Lampard (Nasri 45'), Navas, Silva, Milner, Aguero (Dzeko 67')
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1272 seconds (0.1#10.140)