Newcastle Dipermalukan Ketika Leicester Menang Tipis

Minggu, 14 September 2014 - 00:05 WIB
Newcastle Dipermalukan...
Newcastle Dipermalukan Ketika Leicester Menang Tipis
A A A
HAMPSIRE - Newcastle United dipermalukan Southampton dengan skor telak 4-0 pada laga lanjutan Liga Premier Inggris di St. Mary's Stadium, Sabtu (13/9) malam WIB. Pemain anyar Southampton yang baru didatangkan dari Feyenoord, Graziano Pelle mencetak dua gol di babak pertama. Hingga disempurnakan oleh Jack gabus dan Morgan Schneiderlin untuk memberi kemenangan spektakuler untuk Southampton.

Bermain dikandang lawan, skuat asuhan Alan Pardew seperti tidak bisa berbuat apa-apa. Petaka tim tamu dimulai ketika pertandingan baru berjalan enam menit. Graziano Pelle dengan sempurna meneruskan umpan Ryan Bertrand, untuk membuat tuan rumah memimpin sementara 1-0. Pelle kembali mencatatkan namanya dipapan skor pada menit ke 19.

Skor 2-0 menutup babak pertama. Memasuki babak kedua, skuat asuhan The Maqpies -julukan Newcastle- coba memberikan reaksi. Pergantian pemain coba dilakukan Pardew, tapi bukannya mencetak gol balasan. Newcastle justru kembali kebobolan dimenit ke 54 oleh Jack Cork. Petaka tim tamu semakin lengkap ketika Morgan Schneiderlin pada menit-menit akhir membuat skor menjadi 4-0.

Hingga laga bubar Newcastle harus menelan pil pahit, usai dikalahkan dengan skor telak empat gol tanpa balas. Sementara hasil sempurna didapatkan Leicester City saat bertandang ke markas Stoke City. Satu gol dari L. Ulloa cukup membuat Leicester membawa pulang tiga poin sempurna.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2880 seconds (0.1#10.140)