Mike-Bob Bryan Antar AS Tembus Grup Dunia

Minggu, 14 September 2014 - 10:09 WIB
Mike-Bob Bryan Antar AS Tembus Grup Dunia
Mike-Bob Bryan Antar AS Tembus Grup Dunia
A A A
CHICAGO - Tim Davis Amerika Serikat semakin mulus melangkah ke Grup Dunia 2015 mendatang, usai menambah satu kemenangan menjadi 3-0 lewat pasangan ganda terbaiknya Mike-Bob Bryan di pertandingan ketiga melawan Slovenia.

Mike/Bob Bryan tampaknya semakin sulit terbendung setelah berhasil mengangkat trofi ke-100 di ajang tur ATP dan memenangkan grand slam AS Terbuka 2014, pekan lalu.

Bertanding di Sears Centre, Minggu (14/9) pasangan peringkat teratas asal AS itu menang atas Norbert Gombos dan Lukas Lacko dengan 6-1, 6-2, 6-1 hanya dalam waktu 76 menit.

"Kami selalu memiliki tujuan dan itu sudah terlihat saat memenangkan AS Terbuka. Sekarang kami berhasil membantu tim ini sampai ke Grup Dunia Piala Davis 2015. Itu terasa istimewa bisa mengantarkan tim ke ajang bergengsi," kata Bob Bryan dikutip Foxsports.

Mike menambahkan bahwa sejak menjalani pertandingan play-off Piala Davis, dirinya tidak mengalami kesulitan yang berarti. Sehingga dia mudah membantu timnya menembus Grup Dunia Piala Davis 2015.

"Itu salah satu pertandingan baik selama pagelaran Piala Davis, karena merasa melakukan permainan dengan baik. Saya juga tidak benar-benar mengalami kesulitan yang berarti selama pertandingan," sahutnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8224 seconds (0.1#10.140)