Digigit Maidana, Jari Mayweather Mati Rasa

Minggu, 14 September 2014 - 13:29 WIB
Digigit Maidana, Jari Mayweather Mati Rasa
Digigit Maidana, Jari Mayweather Mati Rasa
A A A
LAS VEGAS - Gigitan Marcos Maidana membuat jari Floyd Maywether mati rasa. Itu dikatakan petinju Amerika Serikat ini seusai memenangkan pertarungan ulang dengan keputusan bulat 115-112, 116-111, dan 116-111.

Insiden kecil itu terjadi tepat di ronde kedelapan. Maidana yang saat itu merasa frustasi dengan gaya bertahan Mayweather, berhasil 'melahap' jari tangan kiri raja pound-to-pound tersebut.

Saat melihat Mayweather merintih kesakitan, wasit Kenny Bayless pun mendorong petinju Argentina ke sudut sambil memberikan peringatan dan pertarungan itu kembali dilanjutkan.

"Pada awalnya saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi kemudian saya menyadari bahwa dia telah menggigitku. Jari-jariku mati rasa dan sejak kejadian itu di ronde kedelapan, saya hanya bisa menggunakan tangan kanan saya," kata Mayweather dikutip DailyMail, Minggu (14/9).

Di sisi lain, awalnya El Chino - julukan - Maidana - menolak bahwa dirinya telah melakukan tindakan kontroversial tersebut. Namun, setelah melihat tayangan ulang pertarungan dia baru mengakuinya.

"Tidak, tidak. Mungkin dia (Mayweather) menaruh sarung tangannya di mulut saya. Mungkin dia mengira saya binatang," timpal Maidana.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6550 seconds (0.1#10.140)