Mancini Siap Tangani Portugal

Minggu, 14 September 2014 - 18:08 WIB
Mancini Siap Tangani Portugal
Mancini Siap Tangani Portugal
A A A
LISBON - Kabar mengejutkan datang dari Roberto Mancini. Pasalnya, mantan pelatih Manchester City itu dikabarkan tertarik dan siap menjadi pelatih Tim Nasional Portugal.

Sepanjang karirnya, pria yang sebelumnya dikaitkan dengan Timnas Italia sebelumnya direngkuh Antonio Conte itu, memang belum pernah menukangi timnas. Mungkin inilah yang membuatnya merasa tertantang untuk membawa timnas.

Portugal sekarang tidak mempunyai pelatih menyusul mundurnya Paulo Bento. Ia lempar handuk setelah anak asuhnya dipermalukan Albania di kualifikasi Piala Eropa 0-1 di kandang sendiri.

"Saya masih muda dalam karir dan masa depan saya masih panjang. Masih perlu banyak belajar,"tukasnya pada surat kabar Portugal seperti dilansir footballitalia, Minggu (14/9).

"Saya ingin mengalami petualangan yang berbeda. Saya sudah bekerja di Inggris dan Turki, sementara kembali ke Italia adalah pilihan. Tapi saya lebih suka untuk mencoba hal-hal baru,"sambungnya.

"Saya akan ke Portugal? Tentu saja. Anda tahu bahwa Portugal selalu memliki pemain berkualitas, berkelas dan penuh bakat. Apakah saya akan melatih Portugal ? Itu akan menjadi luar biasa, sebab mereka salah satu tim dengan pemain penuh bakat di Eropa dan pelatih manapun akan mencintai pekerjaan itu,"tambah Mancini lagi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5838 seconds (0.1#10.140)