Tim Paman Sam Takuti Permainan Cantik Serbia

Senin, 15 September 2014 - 02:27 WIB
Tim Paman Sam Takuti Permainan Cantik Serbia
Tim Paman Sam Takuti Permainan Cantik Serbia
A A A
MADRID - Pelatih tim nasional bola basket Amerika Serikat, Mike Krzyzewski memiliki pndekatan sederhana terkait peluang timnya untuk mempertahankan gelar juara di Kejuaraan Dunia Bola Basket yang tahun ini berlangsung di Spanyol.

Seperti sudah diperkirakan banyak kalangan, tim basket Paman Sam tanpa halangan berhasil menembus final, yang rencananya digelar di Madrid, Senin (15/9) WIB. Serbia akan menjadi lawan yang akan dihadapi tim besutan Krzyzewski di laga pamungkas nanti.

"Kami akan menang jika kami layak menang. Dan saya pikir kami layak menang," tukas Krzyzewski terkait laga final nanti. "Kami telah bermain dengan sejumlah tim besar sejauh ini. Kami bertemu dengan tim besar lain sekarang. Saya pikir dua tim yang sangat baik bermain final."

Krzyzewski menambahkan jika Serbia memiliki pemain bintang di dalam skuadnya, dan pemain raksasa mereka juga sangat bagus. "Mereka berlatih dengan baik, dan mereka tangguh. Mereka bisa mengganggu Anda dari berbagai posisi yang berbeda, namun mereka hanya bermain hebat sekarang."

Mengenai performa Serbia sendiri, Krzyzewski mengakui jika tim asuhan Aleksandar "Sasha" Djordjevic itu bermain sangat cantik, dan dia berharap permainan cantik itu tidak akan terjadi ketika bertemu dengan timnya.

Pada gelaran Kejuaraan Dunia Bola Basket sebelumnya di Turki 2010, AS sukses keluar sebagai juara usai membekuk tim tuan rumah.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5244 seconds (0.1#10.140)