Arsenal Ikut Incar Pedro Rodriguez

Senin, 15 September 2014 - 10:56 WIB
Arsenal Ikut Incar Pedro Rodriguez
Arsenal Ikut Incar Pedro Rodriguez
A A A
LONDON - Keinginan Liverpool untuk mengamankan tanda tangan penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez mendapat saingan dari raksasa Inggris lainnya, Arsenal. Pasalnya klub asal London Utara itu dikabarkan juga mengincar pemain asal Spanyol itu.

Sebagaimana diketahui, Pedro sendiri belakang memang kerap diberitakan ingin meninggalkan Camp Nou-kandang Barca- karena jarang mendapat kesempatan untuk bermain, dia kalah bersaing dengan Messi, Neymar bahkan kini muncul Munir El Haddadi yang namanya kian bersinar di barisan depan pasukan Blaugrana.

Oleh sebab itu, sang pemain kerap diberitakan bakal meninggalkan Catalan dan hijrah ke klub lain. Bahkan namanya telah dikaitkan dengan klub Liga Premier Inggris, Liverpool. Namun kini tak hanya Liverpool saja yang berminat menggunakan jasanya, dilansir Goal, Senin (15/9), rival The Reds yaitu Arsenal juga kabarnya ingin mendatangkan Pedro ke Emirates pada bursa transfer Januari mendatang.

Arsenal sendiri saat ini memang masih ingin menambah pemain guna menambah amunisi timnya, meski Meriam London sudah mendatangkan Danny Welbeck dari Manchester United namun tim besutan Arsene Wenger ini juga masih mengincar pemain baru guna menambah opsi penyerang skuatnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6249 seconds (0.1#10.140)