Manajemen Persis Siapkan Bonus

Kamis, 18 September 2014 - 15:50 WIB
Manajemen Persis Siapkan Bonus
Manajemen Persis Siapkan Bonus
A A A
PEKANBARU - Manajemen Persis Solo menyiapkan bonus jika mampu melumpuhkan PSPS Pekanbaru, Sabtu (20/9).Laga kontra anak asuh Philep Hansen Maramis tersebut merupakan pertandingan krusial bagi Laskar Sambernyawa jika ingin membuka kans peluang lolos 8 besar lebih terbuka.

Memang, dari statistik perolehan poin, saat ini Persis berada di peringkat pertama dengan raihan poin 7, disusul PS Bangka ( 6 poin), PSGC Ciamis (4 poin) dan PSPS Pekanbaru ( 3 poin). Tapi tim di Grup K ini masih memiliki sisa dua pertandingan lagi. Sehingga PS Bangka dan PSGC Ciamis juga masih memiliki kans untuk lolos ke babak berikutnya.

Manajer tim Totok Supriyanto mengatakan, manajemen Persis Solo menyiapkan bonus jika menang. Kalaupun pertandingan berakhir seri, tetap ada bonus tapi nilainya lain. Untuk nominal bonus, ia enggan membeberkan.''Itu rahasia ya, pokoknya ada, pasti,''tandas Totok Supriyanto.

Totok menjelaskan, selama ini ada bonus bagi pemain jika bermain tandang. Baik itu menang ataupun jika hanya bermain seri, yang penting bisa membawa poin. Dia menilai, dalam pertandingan kontra PSGC Ciamis, Selasa (16/9) lalu, Ferry Anto dkk bisa bermain bagus.

Bertanding di hadapan ribuan suporter tuan rumah, mental para pemain tidak ngedrop. Terbukti mereka mampu menikmati jalannya pertandingan. Pihaknya berharap tren positif ini kembali berlanjut dalam pertandingan berikutnya. ''Dari sisi mental, tidak ada masalah, pemain enjoy saja dan cukup tenang. Poin satu dalam tandang, lumayan lah,” katanya.

Persis menargetkan mampu meraih 11 poin di babak 16 Besar ini untuk lolos 8 Besar. Atas dasar itu, tim yang diarsiteki Widyantoro itu setidaknya harus bermain seri kontra PSPS dan menang, saat menjamu PS Bangka pada 24 September mendatang, untuk mewujudkan target.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9084 seconds (0.1#10.140)