Reyes Belum Kehilangan Motivasi

Kamis, 18 September 2014 - 18:28 WIB
Reyes Belum Kehilangan Motivasi
Reyes Belum Kehilangan Motivasi
A A A
SEVILLE - Penyerang Sevilla, Jose Antonio Reyes menegaskan belum kehilangan motivasi, meski belakangan tidak dapat banyak kesempatan bermain musim ini. Mantan pemain Arsenal dan Real Madrid itu masih terus berjuang mendapatkan tempat dalam skuat utama besutan Unai Emery, dan ia menegaskan bakal siap ketika kesempatan datang.

"Pelatih memutuskan siapa yang harus bermain dan saya menghormati keputusannya. Saya memberikan yang terbaik pada setiap sesi latihan dan selalu berusaha memperbaiki diri setiap harinya. Jadi saya perlu bekerja keras untuk menunggu kesempatan datang," ucap Reyes dilansir Football-Espana, Kamis (18/9).

"Saya akan membuktikan ketika berada di lapangan, meski tidak ada yang berubah. Saya masih memiliki motivasi yang sama dan bakal terus berusaha hingga kesempatan datang," sambungnya.

Pemain 31 tahun itu juga mengaku lelah membaca seputar spekulasi tentang masa depannya di Sanchez Pizjuan -kandang Sevilla-. "Saya masih punya kontrak satu tahun. Saya memang menerima banyak tawaran, tapi ada beberapa hal yang tidak benar," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8579 seconds (0.1#10.140)