Hart Cari Obat Penawar Lawan Chelsea

Kamis, 18 September 2014 - 19:09 WIB
Hart Cari Obat Penawar Lawan Chelsea
Hart Cari Obat Penawar Lawan Chelsea
A A A
MANCHESTER - Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart menargetkan timnya bisa menang atas Chelsea dalam pertandingan yang akan berlangsung, Minggu (21/9) mendatang. Menurut Hart kemenangan di Etihad Stadium -kandang City-, bisa jadi obat penawar usai kekalahan 0-1 dari Bayern Muenchen di Liga Champions, dini hari tadi WIB.

"Ini minggu penting. Kami sementara tak berhasil menang, jadi kami harus bangkit. Tim ini harus menang. Ini pertandingan ketat, mereka (Chelsea) rival dalam perburuan gelar dan kami harus mengalahkan mereka," ujar Hart di Sports Mole, Kamis (18/9).

Kekalahan bisa saja menjauhkan City dari persaingan kendati Liga Premier baru berlangsung empat pekan. Pasalnya, Chelsea kini duduk di pucuk klasemen dengan poin 12 dari empat pertandingan, unggul lima poin dari City di peringkat lima.

Menilik data statistik, dari lima partai terakhir di Etihad, City sejauh ini masih unggul dengan koleksi empat kemenangan dan satu kali kalah. Namun demikian, The Citizen -julukan City- patut waspada setelah kekalahan di musim lalu. Saat itu, Chelsea menang tipis 1-0 lewat gol Branislav Ivanovic.

"Kami harus berpikir, tim ini selalu siap menghadapi laga besar. Jadi kami harus bangkit kembali pada akhir pekan nanti," tutup Hart.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8270 seconds (0.1#10.140)