Arteta Pesimis Arsenal Juara Liga Champions

Kamis, 18 September 2014 - 20:42 WIB
Arteta Pesimis Arsenal Juara Liga Champions
Arteta Pesimis Arsenal Juara Liga Champions
A A A
LONDON - Gelandang sekaligus kapten Arsenal, Mikel Arteta masih kecewa dengan kekalahan 0-2 timnya dari Borussia Dortmund di Liga Champions, Rabu (17/9) dini hari kemarin. Menurut Arteta, Arsenal tak akan memenangkan Liga Champions jika terus tampil demikian.

"Jika Anda membuat kesalahan yang kami buat melawan tim besar, kami tahu tidak ada kesempatan untuk memenangkan Liga Champions," ujar Arteta di tribalfootball, Kamis (18/9).

Arteta menambahkan, dalam pertandingan yang digelar di Signal Iduna Park -kandang Dortmund- tersebut, timnya banyak melakukan kesalahan mendasar yang mengundang Dortmund untuk terus menyerang.

"Kami mendorong mereka dengan sering memberikan bola di situasi yang sangat sulit. Mereka mengekspos ruang dengan sangat baik dan menaruh kami di bawah tekanan," lanjutnya.

"Saya sangat kecewa karena kami tahu kekuatan mereka, apa yang harus kami hindari dan apa yang kami lakukan justru mendorong mereka untuk bermain dengan gaya mereka," tutup Arteta.

The Gunners -julukan Arsenal- sendiri masih harus berhadapan dengan Galatasaray dan Anderlecht serta kembali bertanding dengan Dortmund untuk menentukan nasib lolos ke babak berikutnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6623 seconds (0.1#10.140)