Wenger Yakin Arsenal Bangkit di Villa Park

Sabtu, 20 September 2014 - 10:16 WIB
Wenger Yakin Arsenal...
Wenger Yakin Arsenal Bangkit di Villa Park
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, yakin timnya akan bangkit di laga tandang Liga Premier Inggris melawan Aston Villa di Villa Park, Sabtu (20/9) nanti malam WIB. Sebelumnya, Arsenal menderita kekalahan 0-2 dari Borussia Dortmund di Liga Champions tengah pekan ini.

"Saya pikir para pemain secara alami ingin bangkit. Anda selalu ingin mengingatkan para pemain ke saat-saat buruk. Kami ingin memperbaiki apa yang tidak berjalan dengan baik. Kami ingin merespon itu," ujar Wenger di situs resmi Arsenal.

Kemenangan memang penting bagi Arsenal jika ingin menjaga persaingan merebut gelar juara liga. Saat ini, armada yang bermarkas di Emirates Stadium itu masih nangkring di peringkat tujuh dengan enam poin dari empat pertandingan, terpaut enam angka dari Chelsea di posisi puncak.

Merunut statistik, The Gunners --julukan Arsenal-- tak pernah kalah dari Aston Villa dari lima pertemuan terakhir di Villa Park. Dari lima pertandingan terakhir, Arsenal menang tiga kali dan seri dua kali. Di musim lalu, Olivier Giroud dkk. menang 2-1 lewat gol Giroud dan Jack Wilshere, sementara gol Villa dicetak Benteke.

Untuk laga kali ini, Wenger pun optimis timnya bakal menang. "Selalu menjadi tes bagi kami tandang ke Villa Park. tetapi kami ingin bangkit secepatnya dan saya yakin kami akan melakukannya," tutup pelatih berjuluk The Professor.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)