Aston Villa Enggan Remehkan Arsenal

Sabtu, 20 September 2014 - 10:59 WIB
Aston Villa Enggan Remehkan Arsenal
Aston Villa Enggan Remehkan Arsenal
A A A
BIRMINGHAM - Pelatih Aston Villa, Paul Lambert ogah memandang Arsenal sebelah mata kendati klub berjuluk The Gunners baru saja kalah 0-2 dari Borussia Dortmund di Liga Champions tengah pekan lalu. Aston Villa akan menjamu Arsenal di markas mereka, Villa Park dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (20/9) malam WIB.

"Dortmund fantastis. Saya tidak berpikir siapapun harus meremehkan bahwa Arsenal tim yang bagus. Mereka akan bersaing lagi di liga Premier musim ini," ujar Lambert di situs resmi klub.

Merunut statistik, The Gunners --julukan Arsenal-- tak pernah kalah dari Aston Villa dari lima pertemuan terakhir di Villa Park. Dari lima pertandingan terakhir, Arsenal menang tiga kali dan seri dua kali. Di musim lalu, Olivier Giroud dkk. menang 2-1 lewat gol Giroud dan Jack Wilshere, sementara gol Villa dicetak Benteke.

"Saya tidak sedang berkhayal bahwa pertandingan ini akan sulit bagi kami. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Mereka tim hebat dengan para pemain besar," sambung Lambert.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7650 seconds (0.1#10.140)