Silva Optimistis Bisa Tahan Costa

Sabtu, 20 September 2014 - 12:18 WIB
Silva Optimistis Bisa Tahan Costa
Silva Optimistis Bisa Tahan Costa
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester City, David Silva menegaskan, timnya dapat menangani agresivitas penyerang Chelsea, Diego Costa. Man. City akan menjamu Chelsea di Etihad Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (20/9) WIB.

Sejauh ini, Costa memang tampil luar biasa degan muncul sebagai top skor dengan tujuh gol dari empat pertandingan. Padahal, ini adalah musim pertamanya merumput di Liga Premier.

"Diego telah membuat dampak besar. Dia telah mencetak tujuh gol sejauh ini. Jadi rekor itu telah berbicara banyak. Itu penting bagi Chelsea tetapi tidak bagi kami. Kami punya pertahanan yang bagus dan saya yakin kami bisa menghentikan Costa," ujar Silva di Sports Mole.

Silva menambahkan, Costa termasuk pemain yang cepat beradaptasi. Pasalnya, tidak banyak pemain yang mampu melakukan hal tersebut di kompetisi sekelas Liga Premier. Namun, hal itu lagi-lagi tak meruntuhkan optimisme Silva jelang laga tersebut.

"Tetapi ini adalah soal bagaimana tim bermain. Kami punya tim yang kuat, kami klub besar dan tujuan kami selalu untuk memenangkan pertandingan," tutupnya.

Silva memang pantas optimis. Menurut data statistik, The Citizens --julukan Man. City-- masih unggul dari Chelsea apabila pertemuan dilakukan di Etihad. Dari lima pertandingan terakhir, tim asuhan Manuel Pellegrini itu menang empat kali dan kalah satu kali.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6004 seconds (0.1#10.140)