Leicester Bangkit, MU Luluh Lantak

Minggu, 21 September 2014 - 21:45 WIB
Leicester Bangkit, MU Luluh Lantak
Leicester Bangkit, MU Luluh Lantak
A A A
LEICESTER - Leicester City mencetak sejarah klub setelah tertinggal dua gol, namun bangkit dan menang 5-3 atas Manchester United (MU) dalam laga Liga Primer di Stadion King Power, Minggu (21/9).

Keunggulan MU di babak pertama tak serta merta membuat The Red Devils bisa memenangi laga. MU justru hancur lebur di di babak kedua.

Pasukan Louis van Gaal begitu intens melakukan serangan di menit awal babak pertama. Pada menit ke-11, Angel Di Maria melepas umpan untuk Robin van Persie di depan gawang Leicester, namun kiper Kasper Schmeichel mampu mementahkan peluang tersebut.

Tapi, MU tak butuh waktu lama untuk memecahkan kebuntuan. Radamel Falcao mengirim umpan silang ke Van Persie. Striker Belanda itu tidak membuat kesalahan untuk membuat gol dengan sundulan dari jarak dekat pada menit ke-13.

Tiga menit kemudian, The Red Devils menggandakan keunggulan lewat gol spektakuler Di Maria. Namun, Leicester membalas menit ke-17 lewat Jose Leonardo Ulloa, dan kedudukan 2-1 bertahan hinga turrn minum.

Di babak kedua, MU menambah gol lewat Ander Herrrera menit ke-57. Namun, Leicester bangkit. Gol David Nugent dari titik putih menit ke-62, menjadi awal kebangkitan Pasukan Nigel Pearson.

Mantan pemain Inter Milan Esteban Cambiasso menambah derita MU menit ke-64, lalu disusul Jamie Vardy 79. Petaka The Red Devils bertambah dengan dikartumerahkannya bek Tyler Blackett menit ke-83. Dan, eksekusi penalti Leonardo Ulloa, menuntaskan derita MU.

Susunan Pemain

Leicester City: Schmeichel, De Laet, Morgan, Moore, Konchesky, Hammond, Cambiasso (King 70), Nugent (James 75), Drinkwater, Vardy (Schlupp 85), Ulloa

Manchester United: De Gea, Rafael, Evans (Smalling 30), Blackett, Rojo, Blind, Herrera, Di Maria, Falcao (Januzaj 73), Rooney, Van Persie
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8985 seconds (0.1#10.140)