Roy Suryo: Deputi Menpora Sudah Cukup Mewakili

Selasa, 23 September 2014 - 11:06 WIB
Roy Suryo: Deputi Menpora Sudah Cukup Mewakili
Roy Suryo: Deputi Menpora Sudah Cukup Mewakili
A A A
JAKARTA - Roy Suryo seakan gerah dengan pernyataan Heru Budi Hartono yang tidak melihat Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) dalam penandatanganan Indonesia menjadi tuan rumah Asian Games 2018 di Incheon, Korea Selatan, beberapa hari lalu.

Politisi Partai Demokrat itu menyebut bahwa kehadiran Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga Faisal Abdullah, dalam penandatangan di depan Dewan Olimpiade Asia (OCA) sudah cukup mewakili.

Sehingga, kata Roy, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Biro Kepala Daerah Kerjasama Luar Negeri (KDHKLN) Provinsi DKI Jakarta tidak perlu masalah ketidakhadirannya itu dibesar-besarkan.

Lebih lanjut dia menambahkan disaat yang bersamaan dirinya memang tengah melakukan peninjauan dan memotivasi sejumlah atlet di wisma penginapannya

"Ketidakhadiran Menpora dalam acara Sidang OCA yang memutuskan penetapan Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 tidak perlu dipersoalkan. Karena Kemenpora sudah diwakili oleh Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga Faisal Abdullah. Pada saat yang bersamaan, Menpora melakukan peninjauan dan memotivasi sejumlah atlet di tempat wisma penginapannya, karena General Assembly OCA memang hanya cukup dihadiri oleh setingkat Gubernur, Ketua KOI dan Deputi Menpora," tutur Roy, seperti dikutip dari situs resmi Kemenpora, Selasa (23/9)
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7510 seconds (0.1#10.140)