Wenger Puji Koeman

Selasa, 23 September 2014 - 12:09 WIB
Wenger Puji Koeman
Wenger Puji Koeman
A A A
LONDON - Pujian dilontarkan pelatih Arsenal, Arsene Wenger kepada pelatih Southampton, Ronald Koeman. Kedua pelatih akan beradu strategi saat Arsenal menjamu Southampton di Piala Liga, Rabu (23/9) dini hari WIB.

"Ronald Koeman punya pengalaman hebat sebagai pelatih. Dia paham soal pertandingan. Dia tidak paham Liga Premier Inggris, tetapi sangat paham Liga Belanda dan ia telah membawa pengganti yang bagus. Semua pemain yang dia bawa, datang dari Belanda. Dia telah melakukan pekerjaan yang bagus," ujar Wenger di situs resmi Arsenal, Selasa (23/9).

Penampilan Southampton, pasca ditinggal sejumlah pemain dan pelatih Mauricio Pochettino, banyak diprediksi publik bakal terpuruk.

Namun demikian, perdiksi itu meleset setelah Koeman, yang datang menggantikan Pochettino membawa Southampton bertengger di posisi kedua di klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini.

"Semua orang memperkirakan mereka akan terpuruk, mereka kehilangan pemain inti dan pelatihnya, tetapi mereka bangkit dengan cara yang luar biasa," tutup Wenger.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6327 seconds (0.1#10.140)