Stadion Mattoanging Siap Diverifikasi

Jum'at, 26 September 2014 - 11:48 WIB
Stadion Mattoanging Siap Diverifikasi
Stadion Mattoanging Siap Diverifikasi
A A A
MAKASSAR - Stadion Mattoanging siap diverifikasi agar bisa digunakan sebagai homebase skuad Juku Eja -sebutan PSM Makassar- di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Stadion tersebut memang sudah dilakukan pembenahan.

Namun hingga saat ini manajemen Juku Eja dan pihak Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) yang mengelola stadion belum ada kesepakatan soal rencana menggunakan stadion tersebut.Pihak stadion pun sudah mengambil langkah antisipasi agar stadion tersebut berstandar nasional.

Manajer Stadion Mattoanging Mirdan Midding mengatakan, saat ini stadion memang sudah siap jika dilakukan verifikasi lagi oleh PT Liga. "Tinggal lampu yang mau dites karena semuanya sudah diperbaiki," kata dia.

Di kompetisi ISL musim ini, memang stadion tersebut tidak lolos verifikasi karena berada di bawah standar. Bukan hanya itu, tiga kali dilakukan peninjauan juga belum bisa digunakan oleh skuad Juku Eja sebagai kandangnya.

Mirdan menjelaskan, untuk saat ini, beberapa catatatan penting dari pihak verifikasi sudah dipenuhi satu persatu termasuk penerangan yang harus standar nasional. "Mudah-mudahan bisa segera selesai dan lolos, supaya PSM kembali bermain di Makassar," kata dia.

Untuk soal lampu, dirinya melanjutkan tinggal menunggu dari pihak PLN untuk melakukan pengetesan, apalagi sudah dikerjakan semuanya. "Kami juga membangun satu gardu, sebagai persiapan kalau ada event tidak memanggil PLN lagi," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5971 seconds (0.1#10.140)