Smith Takkan Lepaskan Kesempatan Pertama

Jum'at, 26 September 2014 - 23:50 WIB
Smith Takkan Lepaskan Kesempatan Pertama
Smith Takkan Lepaskan Kesempatan Pertama
A A A
KIEL - Petinju Inggris, Paul Smith ingin memaksimalkan kesempatan pertamanya untuk menjadi juara dunia. Pemilik julukan Real Gone Kid itu akan berada dalam satu ring dengan juara dunia kelas menengah super WBO, Arthur Abraham pada akhir pekan ini di Kiel, Schleswig-Holstein, Jerman.

Dalam lawatannya ke kandang Abraham di Jerman, Smith akan mengandalkan dukungan dari sekitar 2.000 pendukungnya yang akan melakukan perjalanan dari Inggris. "Ini adalah kesempatan pertama dan terakhir saya untuk menjadi juara dunia," tegas Smith, dikutip Fight junkie.

Petinju 31 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan membiarkan kesempatan langka ini lepas dari genggamannya. "Saya memiliki kamp pelatihan terbaik yang pernah ada, dan pelatih saya Joe Gallagher telah merancang rencana permainan yang sempurna. Sekarang terserah kepada saya. Saya akan mengambil kesempatan ini dan mengangkat gelar dengan kedua tangan," jelasnya.

Di kesempatan yang sama, pelatih Smith, Gallagher mengakui jika King Arthur, julukan Abraham, merupakan kacang yang sulit dihancurkan. Namun, lanjutnya, Smith sudah mencapai tingkatan yang baru dalam pelatih. "Saya percaya dia memiliki kekuatan untuk memaksa penghentian (TKO) lebih awal," tukasnya.

"Akan terdapat percikan api sejak bel pertama hingga terakhir. Ini bisa menjadi pesaing untuk fight of the year."

Data kedua petinju

Arthur AbrahamvsPaul Smith
20 Februari 1980Lahir06 Oktober 1982
JermanAsalInggris
175cmTinggi180cm
183cmJangkauan183cm
King ArthurJulukanReal Gone Kid
OrthodoxStanceOrthodox
40 (28KO)Menang35 (20KO)
4Kalah3
-Seri-
*dari berbagai sumber
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7386 seconds (0.1#10.140)