Kvitova Merasa Aneh Bertemu Genie

Sabtu, 27 September 2014 - 08:04 WIB
Kvitova Merasa Aneh Bertemu Genie
Kvitova Merasa Aneh Bertemu Genie
A A A
WUHAN - Juara Wimbledon, Petra Kvitova sangat senang bisa bertemu dengan Eugenie Bouchard lagi di pertandingan final. Setelah berhasil membekap petenis asal Kanada itu di final Wimbledon, kini Kvitova kembali dijajal Bouchard di final Wuhan Terbuka 2014.

Kvitova mendapatkan tiket final Wuhan Terbuka setelah berhasil menuntaskan dendam atas Elina Svitolina 6-3, 7-5. Sementara di semifinal lain, Bouchard menundukkan Caroline Wozniacki juga dua set langsung 6-2, 6-3.

"Ini akan menyenangkan untuk bermain dengan Genie (Bouchard) di final, sehingga kami bisa memiliki pertandingan ulangan final di Wimbledon," tukas Kvitova dilansir situs WTA.

"Dia pemain dengan kelincahan yang sangat baik dan bermain sangat agresif dari baseline, dia mengambil bola sangat awal dan mengembalikan dengan sangat baik," puji Kvitova kepada Bouchard. "Latihan pertama saya di sini adalah dengan dia, sehingga cukup unik, dan itu selalu bagus," sambungnya.

Sementara itu, Bouchard mengungkapkan bahwa dirinya tidak memaksakan dirinya dengan baik di final Wimbledon, sehingga Kvitova mampu mengendalikan poin sepanjang permainan. "Tapi dia bermain sangat, sangat baik, sehingga tidak ada banyak yang bisa saya lakukan, dan itu sering terjadi. Saya harap saya bisa melakukan hal saya lebih di lapangan nanti," harap Bouchard.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7660 seconds (0.1#10.140)