Gol Cepat Oscar Buat Chelsea Unggul Sementara

Sabtu, 27 September 2014 - 21:50 WIB
Gol Cepat Oscar Buat...
Gol Cepat Oscar Buat Chelsea Unggul Sementara
A A A
LONDON - Chelsea untuk sementara unggul 1-0 atas tamunya Aston Villa di babak pertama laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (27/9). Gol cepat Oscar ketika laga baru berjalan tujuh menit untuk sementara membawa tuan rumah unggul sementara dan bertahan hingga turun minum. Sementara Costa yang menjadi andalan di lini depan belum mencetak gol.

Sejak menit awal, skuat besutan Jose Mourinho langsung mengancam lewat kerja sama apik yang diperagakan Diego Costa dan Fabregas, tapi masih membentur pertahan tim tamu. The Blues -julukan Chelsea- akhirnya memecah kebuntuan dimenit ke 7 ketika Oscar dengan sempurna meneruskan umpan Willian untuk mengubah skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Gol tadi semakin menaikkan semangat Chelsea untuk terus menekan. Sementara Aston Villa masih kesulitan keluar dari tekanan, hingga pertengahan babak kedua. Fabregas dan Eden Hazard mengancam gawang Guzan dimenit ke 30, tapi bola masih belum tepat sasaran. Tak berselang lama giliran tandukan Diego Costa yang mengancam gawang Aston Villa.

Beruntung Guzan bermain apik dengan melakukan penyelamatan gemilang. Chelsea terus memberikan tekanan, tapi hingga babak pertama usai tidak ada tambahan gol tercipta. Chelsea memimpin sementara 1-0.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Willian, Oscar, Hazard; Diego Costa.
Cadangan: Cech, Zouma, Filipe Luis, Mikel, Schurrle, Remy, Drogba

Aston Villa: Guzan, Hutton, Cissokho, Baker, Senderos, Westwood, Delph, Richardson, Cleverley, Weimann, Agbonlahor
Cadangan: Given, Clark, Bacuna, Sanchez, N’Zogbia, Grealish, Bent.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0977 seconds (0.1#10.140)