Chelsea Makin Perkasa Pimpin Klasemen

Sabtu, 27 September 2014 - 23:15 WIB
Chelsea Makin Perkasa Pimpin Klasemen
Chelsea Makin Perkasa Pimpin Klasemen
A A A
LONDON - Chelsea makin perkasa pimpin klasemen sementara Liga Premier Inggris usai menekuk Aston Villa 3-0 di Stamford Bridge -kandang Chelsea-, Sabtu (27/9). Tiga gol kemenangan The Blues -julukan Chelsea- dilesatkan oleh Oscar, Diego Costa dan Willian untuk membantu klub asal London tetap berada di puncak klasemen.

Sejak menit awal, skuat besutan Jose Mourinho langsung mengancam lewat kerja sama apik yang diperagakan Diego Costa dan Fabregas, tapi masih membentur pertahanan tim tamu. The Blues -julukan Chelsea- akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-7 ketika Oscar dengan sempurna meneruskan umpan Willian untuk mengubah skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Gol Oscar semakin menaikkan semangat Chelsea untuk terus menekan. Sementara Aston Villa masih kesulitan keluar dari tekanan, hingga pertengahan babak kedua. Fabregas dan Eden Hazard mengancam gawang Guzan di menit ke-30, tapi bola masih belum tepat sasaran. Tak berselang lama giliran tandukan Diego Costa yang mengancam gawang Aston Villa.

Beruntung Guzan bermain apik dengan melakukan penyelamatan gemilang. Chelsea terus memberikan tekanan, tapi hingga babak pertama usai tidak ada tambahan gol tercipta. Chelsea memimpin sementara 1-0.

Memasuki paruh kedua, dominasi Chelsea tidak berakhir dan terus berlanjut. Terus menerus menekan, usaha klub asal London berbuah hasil di menit ke-59 ketika Diego Costa dengan sempurna meneruskan umpan César Azpilicueta. Chelsea makin nyaman memimpin 2-0. Hingga akhirnya di pengujung laga Willian melengkapi kemenangan Chelsea menjadi 3-0 untuk tetap memimpin klasemen sementara Liga Premier dengan 16 poin dari enam pertandingan awal.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Matic, Fabregas; Willian, Oscar, Hazard; Diego Costa.
Cadangan: Cech, Zouma, Filipe Luis, Mikel, Schurrle, Remy, Drogba

Aston Villa: Guzan, Hutton, Cissokho, Baker, Senderos, Westwood, Delph, Richardson, Cleverley, Weimann, Agbonlahor
Cadangan: Given, Clark, Bacuna, Sanchez, N’Zogbia, Grealish, Bent.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4073 seconds (0.1#10.140)