Wenger Frustrasi Berat

Minggu, 28 September 2014 - 02:57 WIB
Wenger Frustrasi Berat
Wenger Frustrasi Berat
A A A
LONDON - Hasil imbang 1-1 yang diperoleh timnya, membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger frustrasi berat. Ia tidak menyangka jika dalam derby London Utara itu anak asuhnya harus tertinggal lebih dulu dari Tottenham Hotspurs.

Gol yang dibuat Nacer Chadli (56) di Emirates Stadium, Minggu (28/9), jelas pukulan telak. Beruntung Alex Oxlade-Chamberlain bisa menyamakannya di menit 74.

"Kami memiliki banyak peluang dan saya benar-benar frustrasi pertandingan harus berakhir 1-1. Kami memiliki semangat dan tekad yang besar. Kami sempat drop ketika ketinggalan 0-1. dan saya kira sekitar hampir 77 persen kami bisa menguasai jalannya pertandingan. Tidak bisa dipercaya hasil yang diperoleh dalam pertandingan itu," ucapnya di skysport.

"Saya frustrasi karena kehilangan dua angka dan kami tidak bisa sama sekali memanfaatkan set-piece, terutama tendangan sudut," lanjut pelatih berkebangsaan Prancis itu.

Meski begitu, Wenger tetap berterima kasih kepada pemainnya yang sudah bermain maksimal. "Ini menunjukkan potensi dan semangat yang besar."

Dalam duel tersebut, dua penggawa The Gunners, Aaron Ramsey dan Mikel Arteta gagal melanjutkan pertandingan setelah mengalami cedera di babak pertama. Kondisi dua pemain ini juga belum bisa dipastikan akan turun di Liga Champions saat bertemu dengan Galatasaray.

"Tidak kesempatan buat keduanya. Kami akan lihat kondisinya, jika mereka mempunyai masalah dengan otot, saya melihat mereka tidak akan siap bermain di laga selanjutnya," pungkas Wenger.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8460 seconds (0.1#10.140)
pixels