Kaus Hinaan untuk Van Gaal

Minggu, 28 September 2014 - 11:28 WIB
Kaus Hinaan untuk Van Gaal
Kaus Hinaan untuk Van Gaal
A A A
MANCHESTER - Manchester United harus bersusah payah membungkam tamunya, West Ham United dalam lanjutan Liga Premier Inggris di Old Trafford, Sabtu (27/9) malam WIB. Meskipun menang, kritik cara Louis van Gaal menangani Manchester United terus berdatangan. Kali ini kaus hinaan untuk pelatih asal Belanda tersebut beredar.

Louis van Gaal, Wayne Rooney, dan Angel di Maria diejek melalui kaus oblong bertulisan 'Hanya Orang Bodoh dan Manchester United'. Kaus hinaan itu beredar di luar Stadion White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur, klub saingan di Liga Premier Inggris yang mengejek kekalahan beruntun klub tajir tersebut.

Kalimat tersebut berasal dari semboyan komedi khas BBC diikuti kalimat sindiran berbunyi: "Tahun depan, kami akan juara '.

Para pemilik toko yang menjual kaus oblong tersebut berusaha meraih untung menjelang laga Capital One Cup antara Tottenham dan Nottingham Forest pada Rabu malam, seperti dilansir MailOnline.

Van Gaal yang resmi menjadi pelatih United, dirinya pun mendapatkan dukungan dari beberapa pemain maupun mantan pemain. Tapi, dari pujian yang diberikan kepada Van Gaal, ada juga kritikan pedas yang datang kepada dirinya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6694 seconds (0.1#10.140)