Van Persie Bela Aksi Pemukulan Rooney

Minggu, 28 September 2014 - 12:28 WIB
Van Persie Bela Aksi Pemukulan Rooney
Van Persie Bela Aksi Pemukulan Rooney
A A A
MANCHESTER - Striker Manchester United Robin van Persie merasa bahwa kemenangan timnya atas West Ham United sangat penting untuk mengembalikan kepercayaan semua orang di klub. Tak hanya itu bahkan Van Persie juga membenarkan aksi pemukulan yang dilakukan Wayne Roone

The Red Devils bangkit kembali setelah dipermalukan 5-3 dari Leicester City pekan lalu dengan kemenangan 2-1 di Old Trafford, Semalam. Pada lag tersebut Wasit Lee Mason dengan terpaksa kapten United itu seelah memukul kepala gelandang tim tamu Stewart Downing. Tak ayal kejadian di menit 60 itu langsung membuat Rooney masuk kamar ganti lebih cepat.

" Saya pikir ini melangkah lebih jauh dari tiga poin," tutur Van Persie kepada situs resmi klub, Minggu (28/9).

" Itu benar-benar penting untuk mendapatkan tiga poin untuk kepercayaan semua orang dan kepercayaan para fans '. Mereka adalah tepat di belakang kami dan benar-benar hebat,"

" Saya pikir kami bermain sangat baik di babak pertama, tetapi di babak kedua itu adalah permainan yang sama sekali berbeda karena kartu merah. Kadang-kadang itu adalah sedikit menegangkan tapi keadaan itu kami pernah begitu merasakan dan semua orang pada situasi itu akan berjuang sangat keras," tandasnya.

The Red Devils berada di urutan ketujuh di Liga Premier dengan delapan poin dari enam pertandingan mereka musim ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0152 seconds (0.1#10.140)