Rooney Serang Balik Ferdinand

Senin, 29 September 2014 - 00:05 WIB
Rooney Serang Balik Ferdinand
Rooney Serang Balik Ferdinand
A A A
MANCHESTER - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney menyerang balik mantan rekan setimnya, Rio Ferdinand. Hal tersebut terkait komentar pedas Ferdinand dalam buku biografinya tentang sosok Rooney.

Dalam bukunya yang berjudul Rio: My Decade as a Red, Ferdinand yang kini bermain untuk Queens Park Rangers mengatakan jika Rooney sering kali mengumbar emosi. Dirinya mencontohkan sikap pemain kesayangan Sir Alex Ferguson itu dengan mengatakan sering memukulnya serta membanting telepon selulernya.

Rooney pun menanggapi komentar seniornya di Timnas Inggris itu dengan menyerang balik yang mengatakan jika hal tersebut terbilang wajar bagi pemain seusianya.

"Ketika saya masih anak muda saya memang berbeda. Tetapi Aku pernah melihat Rio melemparkan beberapa ponsel juga,'' cetus pemain yang diboyong dari Everton ini seperti dilansir Daily Star, Minggu (28/9).

"Sebagai anak muda, Anda akan hidup di mata publik dan melakukan hal normal yang anak usia 18 dan 16 tahun lakukan. Anda berdebat dengan teman-teman atau siapa pun, Anda hanya bisa menunjukkan anda memang tumbuh dari tahap itu," sambungnya.

Meski membantah, Rooney memang kerap bertindak tak pantas di atas lapangan. Hal terbaru dari sikap yang demikian adalah saat dikartu merah wasit Lee Mason dalam pertandingan kontra West Ham United, Sabtu kemarin akibat dengan sengaja menendang pemain The Hammer, Stewart Downing.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6997 seconds (0.1#10.140)
pixels