Dicibir Mayweather, Pacquiao Malah Berdoa

Selasa, 30 September 2014 - 07:16 WIB
Dicibir Mayweather, Pacquiao Malah Berdoa
Dicibir Mayweather, Pacquiao Malah Berdoa
A A A
MANILA - Manny Pacquiao menanggapi ejekan Floyd Mayweather Jr dengan kepala dingin. Juara dunia tinju kelas welter versi WBO ini malah berdoa agar petinju tak terkalahkan asal Amerika Serikat bisa mengubah gaya hidupnya ketimbang mencibir orang lain.

Pekan lalu, Mayweather mencibir Pacquiao lewat akun jejaring sosial media (twitter). Dia menulis: "Pacquiao akan bangkrut dan putus asa untuk memenuhi persyaratan yang saya minta (bayaran pertarungan). Jadi itu hanya lelucon dia mampu membayar pertarungan ini," kicaunya.

Tak mau terganggu dengan kicauan yang dapat membisingkan telinga, Pac Man - julukan - Pacquiao - membalas dengan perkataan: "Saya tidak terpengaruh oleh itu. Saya justru kasihan padanya (Mayweather) dan saya berdoa agar suatu hari nanti ia akan mengubah cara hidupnya," sindir petinju Filipina dikutip Telegraph, Selasa (30/9).

Lebih lanjut dia menambahkan: "Seharusnya dia (Mayweather) harus takut kepada Tuhan. Untuk apa seseorang mengejar keuntungan di dunia jika dia pada akhirnya kehilangan jiwanya sendiri."

Pantas, jika petinju berusia 35 tahun ini tidak terlalu menanggapi kicauan The Money. Pasalnya Pacquiao tengah memfokuskan diri jelang pertarungan melawan juara kelas welter junior WBO belum terkalahkan, Chris Algieri pada 22 November mendatang, di Macau, China.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5669 seconds (0.1#10.140)