Tinju Pro Kehilangan Goossen

Selasa, 30 September 2014 - 08:02 WIB
Tinju Pro Kehilangan Goossen
Tinju Pro Kehilangan Goossen
A A A
LOS ANGELES - Dunia tinju profesional kehilangan sosok pentingnya setelah Dan Goossen yang merupakan salah satu promotor besar dunia wafat. Goossen meninggal dalam usia 64 tahun karena mengidap kanker hati.

Goossen merupakan salah satu tokoh penting yang membesarkan nama Mike Tyson, Floyd Mayweather dan Bernard Hopkins. "Diagnosa tentang penyakitnya begitu mendadak. Sebelum meninggal Goosen lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman dekatnya," bunyi pernyataan keluarga Goossen yang dilansir skysport, Selasa (30/9).

"Kami tidak bisa menghindari kesedihan yang begitu mendalam. Namun kami bangga kalau Goossen berjuang keras melawan penyakitnya dengan kekuatan yang tak terbatas. Ia sangat gigih berjuang melawan kanker," lanjut pernyataan tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir, Goossen mencoba menangani petinju Chris Arreola. Ia ingin menjadikan pentinju kelas berat yang merupakan campuran Amerika Serikat dan Meksiko ITU menjadi petinju kelas dunia. Arreola sebelumnya berkesempatan menjajal Vitali Klitschko pada 2009 silam namun urung terlaksana. Selamat jalan Goossen.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5177 seconds (0.1#10.140)