Ramsey Absen Hingga Empat Pekan

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 22:04 WIB
Ramsey Absen Hingga Empat Pekan
Ramsey Absen Hingga Empat Pekan
A A A
LONDON - Arsenal mendapatkan kabar buruk jelang laga krusial kontra Chelsea di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (5/10) malam mendatang WIB. Pelatih Meriam London, Arsene Wenger memastikan Aaron Ramsey harus diparkir selama tiga hingga empat pekan karena cedera hamstring.

Sementara spekulasi yang beredar gelandang asal Wales itu harus menjalani proses pemulihan hingga enam pekan, tapi Wenger berharap hanya satu bulan lebih. Ramsey mengalami cedera itu ketika The Gunners -julukan Arsenal- bermain imbang 1-1 dengan rival sekota Tottenham Hotspur akhir pekan lalu.

"Saya mengatakan kemungkinan besar ia harus absen selama tiga sampai empat, jadi saya menghitungnya genap satu bulan lebih," jelas pelatih asal Prancis itu dilansir Sportsmole, Jumat (3/10).

Arsenal sendiri tengah bersiap menghadapi laga penting kontra Chelsea, akhir pekan ini apalagi Wenger mengantongi rekor buruk apabila berjumpa dengan Jose Mourinho. Uniknya, saat melawan Chelsea pada akhir pekan ini Wenger juga berada dalam atmosfer anniversary di mana pria asal Prancis itu baru saja genap 18 tahun menukangi Arsenal.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6012 seconds (0.1#10.140)