Arsenal Siapkan Strategi Berbeda di Stamford Bridge

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 22:58 WIB
Arsenal Siapkan Strategi...
Arsenal Siapkan Strategi Berbeda di Stamford Bridge
A A A
LONDON - Bek veteran Arsenal, Per Mertesacker mengklaim timnya siap mencoba pendekatan berbeda ketika menghadapi Chelsea di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (5/10) malam WIB. Seperti diketahui The Gunners -julukan Arsenal- sebelumnya dipaksa menelan dua kekalahan ketika mengunjungi markas skuat besutan Jose Mourinho itu.

Tapi Mertesacker yakin pemimpin sementara klasemen Liga Premier itu, bakal mendapatkan pertandingan sulit pada kesempatan kali ini. "Kami punya keyakinan bagus saat ini dan bakal mencoba untuk mengimplementasikan hal ini ke dalam pertandingan, akhir pekan ini," ucap Mertesacker dilansir Sportsmole, Jumat (3/100.

"Saya pikir kami akan mencoba hal baru pada pertandingan nanti, demi mendapatkan hasil yang lebih baik dibandingkan tahun lalu. Kami tahu bisa melakukan lebih baik daripada dua kekalahan beruntun musim sebelumnya," sambungnya.

Arsenal sendiri memang mempunyai rekor yang kurang bagus ketika menyambangi kandang The Blues -kandang Chelsea-, bahkan mereka pernah kalah telak 6-0 pada Maret lalu. Tapi hal itu tidak menyurutkan semangat Mertesacker untuk mengamankan tiga poin sempurna. "Akan ada hal baru yang akan coba kami lakukan untuk menghindari kekalahan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0669 seconds (0.1#10.140)