Chavez Jr. Klaim Bebas Agen, Top Rank Meradang

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 18:25 WIB
Chavez Jr. Klaim Bebas Agen, Top Rank Meradang
Chavez Jr. Klaim Bebas Agen, Top Rank Meradang
A A A
CULIACAN - Mantan juara dunia tinju kelas menengah versi WBC, Julio Cesar Chavez Jr. yakin jika dirinya berstatus bebas agen promosi dan bisa bernegosiasi secara personal dalam pertarungan profesional.

Bintang tinju Meksiko itu menglaim, kontrak promosinya bersama perusahaan promosi tinju besutan Bob Arum, Top Rank sudah berakhir sejak akhir September lalu.

"Saya telah diberitahu bahwa kontrak saya sudah berakhir, (berakhir) pada akhir September. Kami akan menunggu apa yang datang," tukas Chavez, dikutip Boxing Scene, Sabtu (4/10).

Lebih lanjut, Chavez Jr., menuturkan bahwa dirinya sudah melakukan penawaran terhadap juara IBF/WBA, Carl Froch untuk berlaga di Amerika Serikat atau Inggris. Dan pemenang duel itu bisa menjajal pemenang pertarungan antara juara IBO/WBA Super, Gennady Golovkin. "Bahkan bisa bertempur dengan Floyd Mayweather Jr. di bobot 158pon. Kita lihat saja apa yang akan terjadi," sahutnya.

Sementara itu, pengacara Top Rank, Daniel Petrocelli membantah pernyataan putra legendari tinju Meksiko, Julio Cesar Chavez tersebut. Menurutnya, Top Rank memiliki kontrak dengan sang petinju hingga April 2016, dan Arum sudah beberapa kali mengungkapkan jika Chavez Jr. harus memenuhi kewajibannya hingga kontrak berakhir.

"Informasi itu tidak benar. Dia berada di bawah kontrak dengan Top Rank. Kami mengajukan gugatan terhadap dirinya dua bulan lalu di pengadilan federal Nevada, meminta bahwa dia tetap di bawah kontrak sampai setidaknya April 2016," jelas Petrocelli.

"Chavez mempunya pengacara, jelas mereka tidak setuju dengan hal tersebut, tapi itu akan diputuskan oleh pengadilan," imbuhnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7735 seconds (0.1#10.140)
pixels