Fakta Pertemuan Tottenham vs Southampton

Sabtu, 04 Oktober 2014 - 21:28 WIB
Fakta Pertemuan Tottenham vs Southampton
Fakta Pertemuan Tottenham vs Southampton
A A A
JAKARTA - Mauricio Pochettino mungkin dianggap sebagai pelatih yang berhasil kembali mendongkrak performa southampton saat dirinya menjabar sebagai manajer di musim lalu.

Bahkan kepergiannya sempat dikhawatirkan akan mengembalikan Southhampton ke masa suram. Namun kedatangan Ronald Koeman seakan membuat perubahan besar.

Manajer asal Belanda ini berhasil membuat kejutan dengan membawa The Saint saat ini duduk di posisi kedua kelasemen sementara Liga Premier Inggris.

Pertemuan keduanya di akhir pekan nantipun dipastikan akan menyajikan sejumlah kejutan dan menjadi salah satu laga yang sayang untuk dilupakan.

Berikut sejumlah fakta jelang laga Tottenham Hotspurs kontra Southampton.

- Adebayor dan Eriksen berhasil mencetak gol ke gawang Southampton di pertemuan terakhir mereka yang berakhir dengan skor 3-2.

- Mauricio Pochettino untuk pertama kalinya harus menghadapi Southampton yang musim lalu di arsitekinya dengan catatan 19 kemenangan, 18 seri dan 17 kali menelan kekalahan.

- Tottenham berhasil memenangkan empat laga kontra Southampton sejak The Saint kembali berkompetisi di Liga Premier Inggris.

- Total 13 poin dari enam pertandingan yang berhasil mereka koleksi musim ini adalah catatan terbaik sejak musim 1983/1984.

- Tottenham menelan kekalahan di dua laga kandang terakhir mereka di kancah liga Premier Inggris musim 2014/2015.

- Southampton berhasil memenangkan tiga dari lima laga tandang terakhir mereka di Liga Premier Inggris.

- Graziano Pelle telah mencetak empat gol dari empat laga terakhirnya bersama Southampton.

- Sejak Agustus 2012, Pele telah mencetak 54 gol di 63 penampilannya di kancah liga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7558 seconds (0.1#10.140)