City Kesulitan Jebol Gawang Villa

Minggu, 05 Oktober 2014 - 00:46 WIB
City Kesulitan Jebol Gawang Villa
City Kesulitan Jebol Gawang Villa
A A A
BIRMINGHAM - Manchester City masih kesulitan menjebol gawang Aston Villa di babak pertama dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris di Villa Park, Sabtu (4/10). Mendominasi sejak menit awal, City baik Villa bermain terbuka tapi belum ada gol hingga babak pertama usai.

City memulai pertandingan dengan melakukan pressing ketat, tapi beberapa peluang dihadirkan Milner belum juga berbuah hasil. Hingga menit ke 18, pertandingan masih berjalan dengan tempo lamban. Pada menit ke 29, peluang emas lahir lewat Aguero ketika menerima umpan silang dari Kolarov. Sundulan yang dia lakukan masih melambung di atas gawang Guzan.

Dzeko kembali mengancam lewat pergerakan cepat untuk menyambut umpan terobosan Silva. Namun, ada Baker yang sembari menjatuhkan diri melakukan tekel. Meski Dzeko terjatuh, namun wasit anggap hal itu bukan pelanggaran. Serangan City terus berlanjut, tapi hingga pertengahan babak pertama belum ada gol yang tercipta.

City harus mewaspadai serangan balik yang dikembangkan oleh Aston Villa. Dipenghujung babak pertama usai, Dzeko kembali membuka peluang keunggulan bagi City ketika meneruskan umpan dari Milner. Tapi tandukannya masih mampu diblok lagi. Babak pertama ditutup dengan kedudukan sama kuat tanpa gol.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Aston Villa: Guzan; Hutton, Senderos, Baker, Cissokho; Delph, Westwood, Cleverley; N'Zogbia, Agbonlahor, Richardson.
Cadangan: Clark, Bacuna, Weimann, Bent, Benteke, Sanchez, Given.

Manchester City: Hart; Zabaleta, Kompany, Mangala, Kolarov; Milner, Fernandinho, Yaya Toure, Silva; Dzeko, Aguero.
Cadangan: Sagna, Fernando, Caballero, Navas, Lampard, Demichelis, Jovetic.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5997 seconds (0.1#10.140)