Peraih Medali Emas Diguyur Bonus

Minggu, 05 Oktober 2014 - 14:56 WIB
Peraih Medali Emas Diguyur Bonus
Peraih Medali Emas Diguyur Bonus
A A A
JAKARTA - Peraih medali emas dari cabang bulu tangkis di Asian Games XVII diguyur bonus. Duet Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mendapat penghargaan dari klubnya masing-masing.

Duet ganda putri dan putra itu diguyur bonus Rp 2 miliar oleh klub Jaya Raya Jakarta dan Djarum Kudus. Dengan demikian, masing-masing pemain diganjar bonus Rp 500 juta. Acara penyerahan ini dilangsung di bilangan Jakarta Selatan, Sabtu (4/10) kemarin.

Greysia, Nitya, dan Hendra diberi bonus dari Yayasan Jaya Raya. Sementara Ahsan mendapat apresiasi dari Bakti Olahraga Djarum Foundation. Wakil Ketua Pengurus Jaya Raya, Budi Karya, prestasi yang yang ditunjukkan pemain memang luar biasa.

Dari empat orang peraih emas Asian Games cabang bulutangkis, tiga orang di antaranya adalah pemain binaan Jaya Raya.

"Ke depan, kami akan membangun gedung bulutangkis yang besar dibanding di GOR Ragunan sekarang. Kalau bisa membangun sarana yang lebih besar dan komplet, saya yakin, kelak bukan tiga tapi bisa enam emas," kata Budi seperti dikutip Badmintonindonesia, Minggu (5/10).

Di tempat yang sama, Ketua Harian PB Jaya Raya, Imelda Kurniawan mengatakan prestasi duet ganda putri dan putra di ajang multi event dapat dijadikan sebagai pemicu dan penyemangat bagi atlet-atlet muda di klub Jaya Raya dan Djarum.

"Terima kasih kepada Yayasan Jaya Raya atas pemberian penghargaan ini. Saya yakin, pemberian penghargaan ini akan membuat pemain-pemain muda makin semangat untuk berlatih dan mengukir prestasi," sebut Imelda, yang bersama Verawaty Fajrin menyabet emas Asian Games 1978.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6472 seconds (0.1#10.140)