Kritik Wasit Buat Garcia Kena Denda

Selasa, 07 Oktober 2014 - 08:56 WIB
Kritik Wasit Buat Garcia...
Kritik Wasit Buat Garcia Kena Denda
A A A
ROMA - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia menerima denda sebesar 5 ribu euro dan peringatan keras atas kritik keras yang ia layangkan kepada wasit saat menghadapi Juventus, akhir pekan kemarin. Pelatih asal Prancis itu bereaksi keras atas kepemimpinan wasit, Gianluca Rocchi yang menurutnya membuat banyak keputusan merugikan yang berujung kekalahan 3-2 untuk Roma.

Dilansir Soccerway, Selasa (7/10) Garcia mengaku sangat menyesal atas kekalahan dramatis anak asuhnya lewat gol Leonardo Bonucci dipenghujung laga. Sebelum gol di enam menit jelang bubaran itu, muncul tiga penalti, dua buat Juve dan sebuah untuk Roma. Keluar pula dua kartu merah bagi Alvaro Morata dan Kostas Manolas di ujung pertandingan.

Menanggapi hasil kekalahan timnya, Garcia melayangkan kritik kepada kinerja Rocchi dan menyarankan ada lebih banyak teknologi yang harus digunakan untuk membantu peran wasit. Hal senada juga dikatakan kapten tim, Francesco Totti yang tidak senang dengan keputusan wasit.

“Selama bertahun-tahun insiden lama yang sama tetap terjadi. Saya tidak tahu mengapa wasit melakukannya, ada tiga insiden yang mengubah permainan," jelas Totti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0657 seconds (0.1#10.140)