Ramos Dipastikan Absen Lawan Slovakia

Selasa, 07 Oktober 2014 - 09:28 WIB
Ramos Dipastikan Absen Lawan Slovakia
Ramos Dipastikan Absen Lawan Slovakia
A A A
MADRID - Bek timnas Spanyol, Sergio Ramos dipastikan tidak bisa membela La Furia Roja -julukan Spanyol- saat melawan Slovakia dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016, Jumat (10/10) dini hari WIB. Ramos tidak bisa tampil lantaran cedera betis yang didapat ketika membela Madrid kontra Athletic Bilbao, akhir pekan kemarin.

"Saya hanya mengalami cedera otot ringan dan saya harap tidak terlalu serius. Ketika terbangun, saya merasa tidak terlalu buruk meski masih harus menunggu. Saya sangat positif dan berharap dapat segera bermain, jika ada keraguan saya memilih tinggal di rumah," jelas Ramos dilansir Football-Espana, Selasa (7/10).

Ramos sendiri berharap skuat asuhan Vicente Del Bosque tidak mengalami kelangkaan bek tengah, saat dirinya absen dilaga kualifikasi nanti. Spanyol sendiri tengah bersiap menjalani laga kualifikasi Piala Eropa 2016 kontra Luksemburg dan Slovakia.

"Pelatih saya rasa tidak akan mempunyai masalah, karena ada banyak pemain hebat. Vicente tahu segalanya tentang setiap pemain, saya harap tidak ada kelangkaan bek tengah. Ada beberapa pemain bagus seperti Marc Bartra, Mikel San Jose atau Inigo Martinez," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7540 seconds (0.1#10.140)