Maxwell Pensiun dari Skuat Selecao

Rabu, 08 Oktober 2014 - 12:55 WIB
Maxwell Pensiun dari Skuat Selecao
Maxwell Pensiun dari Skuat Selecao
A A A
PARIS - Bek Paris Saint-Germain (PSG), Maxwell memutuskan pensiun dari sepak bola Internasional, setelah hanya mengoleksi 10 pertandingan bersama timnas Brazil. Pemain 33 tahun itu merasa sudah tidak mampu lagi bersaing di skuat Selecao -julukan Brazil-, bahkan ia memberi sinyal bakal gantung sepatu untuk karir profesionalnya dalam waktu dekat.

"Dengan level kompetisi yang ada, Selecao sudah berakhir bagi saya. Pengalaman di Piala Dunia Brazil sangat mengesankan bagi saya, karena untuk yang pertama kali. Tekanan dan atmosfer yang ada selalu melawan ketika kami bermain," terang Maxwell dilansir Sportsmole, Rabu (8/10).

Brazil selaku tuan rumah harus gagal di semifinal, setelah kalah memalukan dari timnas Jerman. Sementara Maxwell sendiri saat ini masih terikat kontrak bersama PSG hingga akhir musim ini. Jika tidak ada kelanjutan dari klub kaya asal Prancis itu, maka bukan tidak mungkin Maxwell bakal menutup karirnya.

"Saya tidak tahu apakah saya akan terus bermain untuk waktu yang lama, saya belum memutuskan. Kita lihat apa yang terjadi pada Februari nanti, sebelum memutuskan. Mungkin saya bakal berakhir, atau terus semua tergantung pada keinginan klub dan tawaran yang menghampiri," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5013 seconds (0.1#10.140)