Wenger Keluar Batas Dorong Mou

Rabu, 08 Oktober 2014 - 14:51 WIB
Wenger Keluar Batas Dorong Mou
Wenger Keluar Batas Dorong Mou
A A A
LONDON - Bek Arsenal, Laurent Koscielny mengatakan pelatih Arsene Wenger telah keluar batas saat mendorong Jose Mourinho ketika menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Premier Inggris, akhir pekan kemarin. Sebelum insiden dorongan terjadi, Wenger dan Mourinho terlibat adu mulut yang sengit pada laga yang berakhir untuk kekalahan Arsenal 2-0.

Insiden ini bermula ketika tekel keras dilakukan Gary Cahill kepada Alexis Sanchez di Stamford Bridge. Pelanggaran tadi membuat Wenger melakukan protes keras dan menurut Koscielny pelatih berpaspor Prancis itu sudah tidak dapat lagi menguasai amarahnya, mengingat persaingan antar kedua pelatih.

"Kedua pelatih punya sejarah panjang terkait hubungan mereka. Faktanya setelah tekel keras Cahill, saya pikir pelatih sedikit marah karena tiga hari sebelumnya Alexis Sanchez menerima pelanggaran keras dari pemain Galatasaray. Memang benar saya rasa, ia (Wenger) sudah kelewat batas," terang Koscielny dilansir Soccerway, Rabu (8/10).

Sementara itu terkait dengan hadiah penalti yang diberikan untuk Chelsea, pemain 29 tahun itu merasa Arsenal selalu menjadi korban penalti. Bahkan menurutnya catatan itu bisa masuk Guinness World Records. "Memang benar kami menerima penalti cukup banyak sejak saya tiga di Liga Premier. Saya sudah bermain sebanyak 200 pertandingan dan ada delapan penalti untuk Arsenal," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7372 seconds (0.1#10.140)
pixels